SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy J8 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy A8 resmi meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, resmi memperkenalkan smartphone terbaru Galaxy A8. Smartphone Samsung itu merupakan seri Galaxy A terbaru di Indonesia.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Menurut Marketing Director IM Businees SEIN, Vebbyna Kaunang, smartphone terbaru A8 diluncurkan untuk konsumen berusia muda yang memiliki karakter tinggi.

“Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter tinggi. Mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya, dan berani tampil berbeda,” ucap Vebbyna Kaunang, dilansir Okezone, Sabtu (19/9/2015).

Vebbyna menambahkan pengguna smartphone terbaru Samsung Galaxy A8  adalah trendsetter sekaligus trend follower karena peka dengan tren-tren terbaru yang cocok dengan kepribadian mereka. Mereka tidak mau didikte oleh orang lain dan memiliki lifestyle dan ciri khas tersendiri.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Smartphone terbaru Galaxy A8 memiliki kamera yang dilengkapi smart selfie function dan resolusi tinggi 16 MP dengan bukaan lensa f1.9 di depan dan belakang. Kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Menyadari kedinamisan kehidupan kaum muda, smartphoneterbaru Samsung itu didukung dengan kapasitas baterai 3.050 mAh. Samsung mengklaim Galaxy A8 dapat bertahan selama 20 jam.

“Ponsel ini dilengkapi teknologi 4G LTE yang kini sudah bisa didapat di gerai-gerai Samsung Experience Store dan mitra bisnis Samsung Electronics Indonesia,” jelas Vebbyna.

Dibanderol Rp6,4 jutaan, Vebbyna mengklaim smartphone terbaru Samsung Galaxy A8 memiliki berbagai fitur unggulan terbaik di kelasnya. Ponsel pintar Korea Selatan tersebut juga tersedia dalam pilihan warna emas dan putih.

Berikut ini link preview smartphone terbaru Samsung Galaxy A8 di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=lzmmr1pt_cM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya