SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy J1

Smartphone terbaru Samsung Galaxy J1 versi 4G akan segera dirilis dengan banderol harga Rp2 Juta.

Solopos.com, SEOUL – Produser ponsel asal Korea Selatan, Samsung akhirnya merilis smartphone terbaru Samsung Galaxy J1. Ponsel ini telah dirilis pekan lalu dan akan mendapati upgrade prosesor dan konektivitas.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Seperti diberitakan PhoneArena, Senin (16/2/2015), Samsung telah merilis Galaxy J1 pekan lalu dengan dukungan prosesor dual-core dan konektivitas 3G. Sedangkan pekan ini smartphone terbaru ini akan mendapatkan upgrade prosesor quad-core dan dukungan konektivitas 4G.

Dalam ulasan Teknoup, Selasa (17/2/2015), tampilan dan desain Galaxy J1 4G ini memang tak jauh berbeda dengan Galaxy J1 varian dual-core. Smartphone terbaru yang di bungkus oleh layar 4.3 inci resolusi WVGA 480×800 piksel ini, tentunya memiliki kinerja yang lebih tinggi dari Galaxy J1 standar karena didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A53.

Prosesor ini akan berlari dengan kecepatan 1,2GHz dengan chipset Marvell yang ditandemkan dengan RAM sebesar 768MB dan penyimpanan internal 4GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Spesifikasi lainnya antara lain, kamera utama 5MP autofokus lengkap dengan LED flash, kamera selfie 2MP, konektivitas LTE 4G, dan dual SIM. Ponsel cerdas ini disokong baterai berkapasitas 1850mAh dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan antarmuka TouchWiz.

Samsung Galaxy J1 4G akan hadir pada bulan Maret dengan pilihan warna biru, putih dan hitam dan akan dibanderol dengan harga INR 9990 di India sekitar Rp2 juta. Tampaknya Galaxy J1 4G ini akan menjadi smartphone 4G LTE termurah besutan Samsung yang membidik pasar kelas menengah. Belum diketahui kapan Galaxy J1 4G masuk pasar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya