SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 5 tak akan dibelaki slot microSD.

Solopos.com, SEOUL – Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 telah beredar. Dibekali dengan berbagai perangkat canggih, Galaxy Note 5 ternyata mempunyai satu kekurangan yang dinilai cukup mengganggu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Mashable, Kamis (4/8/2015), Note paling baru ini tidak lagi memiliki slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data.

Jika benar, inilah pertama kalinya seri Note tak memiliki slot microSD. Kemungkinan pula, Note 5 mengusung desain unibodi seperti Galaxy S6 di mana baterainya tak bisa dilepas.

Galaxy Note 5 bakal mengusung bentang layar 5,66 inci resolusi Quad HD. Sedangkan dapur pacunya dibekali chipset Exynos 7420, sama seperti yang terdapat di Galaxy S6, yang ditunjang dengan RAM 4 GB.

Gadget ini dibekali kapasitas penyimpanan 32 GB dan kemungkinan ada opsi kapasitas memori yang lain. Spek lain meliputi kamera 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapixel. Stylus S Pen yang jadi ciri khas Galaxy Note barangkali juga akan mengusung fitur baru nan canggih.

Note 5 hampir pasti meluncur resmi pada pertengahan Agustus ini dalam sebuah perhelatan di kotaNew York. Kabarnya, ia hadir bersama dengan Galaxy S6 Edge+, versi lebih besar dari Galaxy S6 Edge biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya