SOLOPOS.COM - Huawei P10 (Youtube)

Smartphone terbaru Huawei P10 dikabarkan memiliki sensor sidik jari di bagian depan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan membikin smartphone terbaru Huawei P10. Huawei P10 adalah suksesor Huawei P9 telah dirilis April 2016.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Sabtu (25/6/2016), kabar pengembangan smartphone terbaru Huawei P10 muncul dari bocoran yang hadir di dunia maya. Huawei P10 akan diperkuat dengan sensor sidik jari di bagian belakang.

Bila benar, maka sensor sidik jari smartphone terbaru Huawei P10 akan sama seperti ponsel pintar-ponsel pintar lain. Untuk di bagian belakang akan ada dua kamera belakang yang dilabeli Leica sama seperti Huawei P9.

Sensor sidik jari smartphone terbaru Huawei P9 ada di bagian belakang di bawah dua kamera belakang buatan Leica. Tapi vendor Tiongkok itu sepertinya ingin memberikan inovasi baru di perangkat Huawei P10.

Untuk spesifikasi lain, jadwal peluncuran dan harga jual smartphone terbaru Huawei P10 masih belum diketahui. Sepertinya Huawei akan menghadirkan ponsel pintarnya itu tahun depan sambil menggenjot penjualan Huawei P9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya