SOLOPOS.COM - Game Snake di Nokia 3310 versi baru (The Verge)

Smartphone terbaru Nokia 3310 menghadirkan Snake yang telah diberikan sentuhan berbeda. 

Solopos.com, SOLO – Nokia terus berupaya merebut kejayaan mereka. Meluncurkan 3310, pengguna tak hanya diajak bernostalgia dengan bentuknya, tetapi permainan yang ada di dalamnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berbeda dari produk lawasnya yang hadir pada 2000-an, Nokia 3310 versi baru tampil dengan berbagai warna yang lebih cerah. Soal fitur, Nokia senaja membuat ponsel tersebut sederhana yang “hanya” bisa mengirim pesan, telepon, kalkulator, tambahan kamera.

Game Snake yang ada di ponsel lawas 3310 dihadirkan dalam versi baru. Sebagaimana dilansir Antara dari The Verge, Kamis (2/3/2017), Snake terbaru ibarat sepupu jauh dari game versi aslinya.

Ular di game buatan Gameloft ini lebih gemuk dan berwarna-warni, namun tetap dimainkan dengan cara yang mirip. Ular di Snake 3310 baru harus menghindari dinding, bom, dan rintangan lainnya selama berjalan. Ada juga tambahan gunting yang memberi keuntungan bagi si ular.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya