SOLOPOS.COM - Smartphone Star Wars (Phonearena)

Smartphone terbaru bertema Star Wars dibikin Sharp.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Jepang, Sharp, membuat gebrakan dengan mengembangkan smartphone terbaru bertema Star Wars. Kehadiran ponsel pintar Star Wars terinspirasi dari Rogue One: A Star Wars Story Movie.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Sabtu (26/11/2016), sebelumnya perusahaan ponsel seperti Samsung juga menghadirkan smartphone terbaru edisi Superhero seperti Batman dan Avengers.

Kali ini Sharp menghadirkan smartphone terbaru bertema Star Wars. Ada dua ponsel pintar yang disiapkan, pertama Light Side Edition dan Dark Side Edition dengan warna hitam dan putih.

Smartphone terbaru Sharp bertema Star Wars atau perang bintang itu diperkuat spesifikasi mumpuni. Ponsel pintar Star Wars itu dibekali layar berukuran 5,3 inci dengan resolusi 1.080 piksel.

Smartphone terbaru Star Wars itu juga memiliki prosesor buatan Qualcomm, Snapdragon 820, yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Tidak diketahui ada memori internal atau tidak.

Ponsel pintar dengan tebal 7,6 mm itu juga dibekali TV tuners. Di sektor kamera belakang, Sharp menyematkan resolusi 22,6 megapiksel (MP). Sementara untuk kapasitas daya baterainya sebesar 3.000 mAh.

Sharp juga membekali smartphone terbarunya dengan wallpaper Star Wars X-Wing dan TIE cockpits, aplikasi pemutar film, kartu game Star Wars, emoji, dan nada dering. Sayangnya, tidak ada aplikasi lightsaber yang biasa ada di ponsel edisi khusus.

Star Wars smartphone itu akan dijual operator Jepang, SoftBank, pada awal Desember 2016. Untuk harganya akan diumumkan saat penjualan tiba awal bulan depan di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya