SOLOPOS.COM - Peluncuran Smartfren Andromax A (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Andromax A dijual Rp649.000.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor lokal Smartfren menyambut datangnya Ramadan 1437 H dengan menghadirkan dua perangkat Andromax baru. Salah satunya adalah smartphone terbaru 4G Andromax A.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Seperti dilansir Okezone, Kamis (2/6/2016), Kepala Divisi Smartphone Business Smartfren, Indonesia, Sukaca Purwokardjono mengatakan  kehadiran smartphone terbaru Andromax A dalam rangka mendukung ekosistem 4G.

“Andromax A adalah smartphone terbaru entry level yang bisa menjadi pilihan pengguna yang masih coba-coba pakai 4G. Harganya sangat terjangkau Rp649.000 dan masih mendapatkan bonus gratis paket data sebesar 8GB, telepon 1.000 menit ke semua pelanggan Smartfren termasuk VoLTE, 10 menit telepon ke operator lain juga 100 SMS selama tujuh hari,” kata Sukaca.

Smartphone terbaru Andromax A dibekali dengan layar 4,5 inci, kamera depan dan belakang 5 MP. Dapur pacu Quadcore Snapdragon 210 dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Sukaca juga menambahkan handset ini juga mendukung VoLTE yang nantinya akan bisa dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi saat Ramadan dan Lebaran tiba.

“Melalui teknologi VoLTE, pelanggan yang tidak dapat mudik dapat tetap bersilaturahmi dengan menggunakan video call yang stabil dan mudah. Selain itu, kami juga melalui facelift dan penyempurnaan MiFi Andromax M2Y dengan menyematkan chipset Qualcomm dan kapasitas baterai lebih besar dengan harga yang sama,” tutupnya.

Sambut Ramadan 2016

Seperti dilansir Liputan6.com, Kamis, selain dari sisi perangkat, Smartfren juga menghadirkan promosi dalam rangka menyambut Ramadan, di antaranya paket Double Quota, Double Pleasure.

Pelanggan akan mendapatkan tambahan ekstra kuota data sebesar yang mereka beli. Bonus kuota tersebut tidak hanya bisa dinikmati di kota besar, tetapi juga sepanjang perjalanan mudik selama lebaran.

Selain itu, juga ada paket Sahur Plan, yang disiapkan untuk mengisi waktu menunggu sahur. Pelanggan dengan pulsa Rp10.000 bisa mendapatkan kuota 3 GB yang dapat digunakan untuk video streaming di Youtube, Daily Motion atau Clip on You pada pukul 01.00-07.00 WIB.

Sementara untuk menunggu waktu berbuka mulai dari pukul 07.00-19.00 WIB, Smartfren menawarkan paket Puasa Plan yang dibanderol Rp20.000 dengan manfaat yang sama dengan paket sahur.

Kemudian pelanggan paket Connex EVO yang melakukan isi ulang senilai Rp300.000 akan mendapatkan kuota 18 GB dan bonus langsung sebesar 12 GB. Promosi ini berlaku sepanjang bulan Ramadan selama 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya