SOLOPOS.COM - Peluncuran Smartfren Andromax (Okezone)

Smartphone terbaru Smartfren Andromax dengan teknologi VoLTE resmi diluncurkan.

Solopos.com, JAKARTA — Operator seluler CDMA dan 4G, Smartfren, meluncurkan dua smartphone terbaru Andromax E2 dan Andromax R2, yang mendukung layanan Voice over LTE (VoLTE).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys, meluncurkan dua smartphone terbaru VoLTE Andromax dan mengungguli pesaing lainnya.

“Hari ini kembali mengungguli kawan-kawan lainnya dengan meluncurkan dua smartphone Andromax terbaru yang telah mendukung VoLTE,” ujar Merza Fachys, seperti dikutip dari Kantor Berita Antara, Sabtu (20/2/2016), di Jakarta.

Smartphone terbaru Andromax E2 dimotori prosesor Snapdragon 212 quad core, RAM 1GB, memori internal 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32 GB.

Smartphone terbaru dengan layar 4,5 inci itu dilengkapi kamera 5 MP depan dan belakang. Selain itu, E2 juga mendukung dual micro SIM, Android 5 Lollipop dan baterai 2.000 mAh.

“Konsumen tidak perlu merogoh kocek, sudah ada VoLTE-nya di bawah Rp1 juta,” kata Head of Smartphone Smartfren, Sukoco Purwokardjono.

Sementara smartphone terbaru Andromax R2 dipersenjatai prosesor Snapdragon 415 octa core, RAM 2GB, memori internal 16 GB yang mendukung memori tambahan hingga 32 GB.

Smartphone terbaru berlayar 5 inci itu dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tidak hanya itu, R2 juga didukung dual SIM, Android 5 Lollipop dan baterai 2.320 mAh.

Smartphone terbaru Andromax R2 kami susun tidak main-main dengan frame metal yang memiliki beberapa kelebihan pertama dari sisi kekuatan, karena metal meredakan panas. Dengan harga terjangkau R2 juga mendukung USB on the go dan perangkat VR,” sambung dia.

Smartphone terbaru Andromax E2 dibandreol dengan harga Rp899.000, sementara R2 dijual dengan harga Rp1,69 juta. “Untuk tarif, Ketika konsumen melakukan panggilan suara dan panggilan video, tidak akan mengambil kuota data,” ujar Sukaca

Sementara itu dikutip dari Okezone, Sabtu, VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. Sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon dan video dengan kualitas yang lebih baik, stabil,dan jernih namun tetap hemat baterai.

“Kami akan terus berupaya untuk membuka akses teknologi bagi masyarakat Indonesia seluas-luasnya dengan menghadirkan teknologi terkini yang berkualitas,” tuturnya.

Merza lebih lanjut, untuk memastikan teknologi VoLTE sampai ke tangan pelanggan maka dari itu Smartfren memperkenalkan dua smartphone terbaru Andromax yang dibuat secara khusus untuk menjawab ekspektasi masyarakat Indonesia.

“Dua smartphone terbaru Andromax itu hadir dengan fitur-fitur yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi dengan menggunakan teknologi terdepan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya