SOLOPOS.COM - Sony Xperia E4g (Phone Arena)

Smartphone terbaru Sony Xperia E4g memiliki konektivitas 4G LTE. Ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga terjangkau yakni senilai Rp1,8 juta.

Solopos.com, SOLO – Awal Februari lalu Sony telah meluncurkan Xperia E4, kalin ini perusahaan asal Jepang itu merilis penerusny. Smartphone terbaru bernama Sony Xperia E4g telah diumumkan Sony sebagai ponsel teranyarnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sony Xperia E4g memiliki jaringan konektivitas terkini yakni 4G LTE. Mungkin fitur tersebut adalah salah satu keunggulan smartphone terbaru itu. Namun masih ada keunggulan lainnya, yakni harga.

Sony akan mematok harga terjangkau untuk Sony Xperia E4g. Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (24/2/2015), smartphone terbaru itu akan dijual dengan harga US$145 atau setara dengan Rp1,8 juta. Itu artinya harga itu terbilang sangat terjangkau dibanding produk lain yang juga memiliki konektivitas 4G LTE.

Desain dan spesifikasi Sony Xperia E4g mirip dengan Sony Xperia E4. Sony Xperia E4g juga akan menggunakan chipset yang sama dengan seri sebelumnya yakni Mediatek MT6732 dengan prosesor quad core 1,5 GHz. Bedanya, Xperia E4g memiliki layar yang lebih kecil yakni 4,7 inci dengan resolusi 540×960 piksel.

“Xperia E4 datang dengan membawa banyak fitur premium yang segmentasinya untuk kalangan menengah ke bawah. begitu juga dengan Xperia E4g membawa kualitas yang sama namun memiliki konektivitas super cepat 4G LTE,” ujar Value Category Bussines Management VP Sony, Tony McNulty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya