SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi 1S di Lazada Indonesia

Solopos.com, JAKARTA – Lazada ternyata bukan satu-satunya ritel online yang menjual Xiaomi Redmi 1S. Blibli baru-baru ini mengumumkan, akan menjual ponsel Rp1,5 jutaan itu dalam penawaran bertajuk Promo Gadget Ganteng.

Dilansir Tech in Asia, Rabu (3/9/2014), toko online Blibli juga membuka penjualan Redmi 1S dengan harga menarik melalui Promo Gadget Ganteng yang diadakan setiap hari Kamis Siang, pukul 10:00-13:00 WIB.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pembelian produk pada promosi ini pun hanya bisa dilakukan menggunakan metode pembayaran KlikBCA, KlikPay, dan kartu kredit. Redmi 1S kemungkinan akan dijual seharga Rp1,2 juta.

“Pada promosi ini, setiap pembeli Redmi 1S, akan mendapatkan sebuah power bank Mi dengan kapasitas 10.400 mAh. Selain bisa mendapatkan Redmi 1S, dalam promosi ini pun, Anda bisa membeli produk lain seperti Redmi Note, Xiaomi Mi3, powerbank Mi serta beberapa produk lain dari Samsung, HTC, Nokia, dan Lenovo,” demikian diumumkan ritel online iut.

Blibli sempat menawarkan penjualan Redmi Mi3 dan Redmi Note pada pertengahan Agustus 2014.

Blibli sudah menawarkan Redmi Note dan Mi3 16 GB pada 11 Agustus 2014. Redmi Note saat itu ditawarkan dengan harga Rp3 jutaan.
Mi3 memang banyak diburu oleh konsumen karena merupakan ponsel andalan Xiaomi sebelum kehadiran Mi4. Sebelum dijual Blibli, banyak penggemar Xiaomi mengimpor perangkat tersebut dari toko online yang berbasis di Hong Kong atau di Tiongkok daratan.
Dengan harga Rp4 jutaan, Mi3 diperkuat oleh prosesor Snapdragon 800 Quad-Core 2,3GHz dan GPU Krait 400. Sebagai perbandingan, spesifikasi yang sama dapat Anda temukan di Google Nexus 5 yang harganya lebih mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya