SOLOPOS.COM - ZTE Nubia Z9 (Puntocellulare.it)

Smartphone terbaru ZTE Nubia Z9 akan menjadi andalan ZTE. Ponsel tersebut akan menawarkan layar premium yang cukup lebar.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan ponsel asal Tiongkok, ZTE, tengah menggarap smartphone terbaru. Ponsel tersebut itu adalah ZTE Nubia Z9.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (26/2/2015), smartphone terbaru tersebut akan mengandalkan sebuah layar premium yang cukup besar. ZTE Nubia Z9 sendiri memang memiliki bentang layar 5,5 inci. Layar itu  juga dilengkapi dengan bingkai logam dan glass cover.

Informasi mengenai spesifikasi ZTE Nubia Z9 memang sangat sedikit. Kemungkinan besar ZTE akan mengumumkan spesifikasi dan jeroan perangkat tersebut pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, awal Maret mendatang.

Bocoran lainnya mengenai perangkat tersebut adalah prosesor yang digunakan. ZTE Nubia Z9 akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Sedangkan chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6795.

Nampaknya smartphone terbaru itu akan menjadi andalan ZTE tahun ini. Menarik untuk dilihat apakah ZTE Nubia Z9 mampu berjuang di pangsa pasar smartphone yang semakin ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya