SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe X3 (Istimewa)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe X3 telah menjalani uji benchmark.

Solopos.com, SOLO – Lenovo tengah mempersiapkan penerus Vibe X2 yang menampilkan desain multi-layer yang lebih menarik. Detail dan spesifikasi smartphone terbaru ini sudah terungkap dari hasil benchmark GFXBenchmark.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dilansir Phone Arena, Kamis (6/8/2015), Lenovo Vibe X3 bakal memiliki layar 4,8 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Ponsel ini bakal ditenagai porsesor hexa core Qualcomm Snapdragon 808 dan RAM 3GB.

Lenovo menyediakan ruang penyimpanan internal yang cukup besar, yakni 32GB. Meski demikian, bila pengguna merasa kurang, tersedia slot MicroSD. Vibe X3 bakal memiliki kamera depan 7 MP untuk memaksimalkan selfie. Sementara di bagian belakang tersemat kamera 20 MP dengan dual LED Flash.

Untuk meningkatkan keamanan, Lenovo melengkapi ponselnya ini dengan sensor sidik jari. Ponsel berbasis Android Lollipop 5.1.1 ini rencananya bakal diluncurkan bulan depan di ajang IFA 2015.

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 (gfxbenchmark.com)

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 (gfxbenchmark.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya