SOLOPOS.COM - Smartphone Vaio (Gsmdome.com)

Smartphone terbaru merek Vaio akan diluncurkan Maret ini. Tidak hanya di Asia, ponsel tersebut juga akan dijual di pasar Eropa.

Solopos.com, SOLO – Japan Industrial Partners memang resmi akan meluncurkan smartphone terbaru dengan merek Vaio. Rencananya ponsel tersebut akan diluncurkan Maret ini.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Itu merupakan smartphone pertama Vaio. Banyak yang memprediksi ponsel tersebut hanya akan dijual di pasar Asia. Namun, seperti yang dilansir GSM Arena, Selasa (10/3/2015), smartphone Vaio juga akan tersedia di pasar Eropa.

Sayangnya belum dikatahui harga yang akan dibanderol untuk smartphone terbaru itu. Sementara beberapa spesifikasi telah dibeberkan. Smartphone Vaio itu dikabarkan memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel.

Ponsel tersebut didukung oleh prosesor Snapdragon 410 64 bit dengan RAM 2 GB. Selain itu smartphone Vaio akan dilengkapi dengan 16 GB memori internal.

Mengenai kamera,  perangkat tersebut memiliki kamera belakang 13 MP dan 5 MP kamera belakang. Dengan spesifikasi itu, tentu smartphone Vaio cukup mumpuni dalam hal fotografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya