SOLOPOS.COM - Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ (Liputan6.com)

Smartphone terbaru merambah pasar ponsel Indonesia. Perangkat tersebut merupakan besutan vendor asal Jerman, Blaupunkt.

Solopos.com, SOLO – Pasar smartphone Indonesia kian ramai menyusul kehadiran vendor Blaupunkt. Setelah kehadiran beberapa vendor Asia, dan Prancis, kini giliran vendor asal Jerman yang datang ke Indonesia.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Selain produsen smartphone, Blaupunkt juga dikenal sebagai produsen produk audio mobil kelas premium. Ke Indonesia, Blaupunkt membawa sebiji smartphone terbarunya bernama Soundphone Sonido X1+.

Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ diklaim sebagai perangkat yang cocok untuk pecinta musik. Perangkat tersebut memiliki kualitas dan kejernihan suara yang dianggap memberikan banyak manfaat untuk segala aktivitas pengguna.

“Kami percaya bahwa kualitas suara adalah salah satu kriteria yang paling penting dalam memilih telepon genggam. Karena apa yang kita dengar hampir setiap hari biasanya akan mempengaruhi suasana hati, pikiran, dan tubuh kita,” kata Managing Director Blaupunkt Jerman, Raimund Zundorf, pada saat launching smartphone tersebut seperti dilansir Liputan6.com, kamis (2/4/2015).

Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ memiliki audio player dengan Audio 3D sound embedded, serta dilengkapi headphone seri BPA 102 On Ear dengan spesifikasi SPL 108dB, +_ 3dB, Frequency 20Hz-20 KHz serta microphone yang memberikan pengalaman maksimal. Fitur tersebut yang dianggap mampu menampilkan kualitas suara terbaik.

Smartphone terbaru itu juga mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel. Perangkat tersebut juga didukung prosesor Octa Core ARM Cortex A7 MT6592.

Mengenai kamera Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ memiliki kamera belakang 13,2 MP, sementara kamera depannya adalah 8 MP.  Saat ini smartphone terbaru itu telah tersedia dan dijual dengan harga Rp4,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya