SOLOPOS.COM - Smartphone 360 Derajat Wiko (Okezone)

Smartphone terbaru Wiko Robby 360 derajat resmi meluncur.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Prancis, Wiko kembali meluncurkan perangkat barunya yang dijuluki Robby. Smartphone terbaru Wiko itu memiliki keunikan, bisa diputar 360 derajat layarnya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya, dalam sambutannya menyatakan smartphone terbaru Robby membawa teknologi layar mutakhir yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengoperasikan smartphone, bahkan dalam keadaan terbalik.

Brand Ambassador Wiko, Demian, juga mendemonstrasikan smartphone terbaru Robby memiliki dual speaker dan dual microphone yang membuat pengguna nyaman menerima telepon dalam posisi apa saja.

“Ini karena smartphone terbaru Robby punya dual speaker dan dual microphone, sehingga pas lagi nonton video atau film di handphone rasanya surround banget suaranya,” kata dia, seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (18/6/2016).

Wiko juga bekerja sama eksklusif dengan Lazada untuk penjualan flash sale. Selain itu, 1.000 pembeli pertama Robby di Lazada juga akan mendapatkan kredit dari aplikasi sosial media Migme. Kredit itu bisa digunakan untuk berbagai macam aktivitas di dalam aplikasi itu.

Untuk spesifikasi, smartphone terbaru Wiko Robby mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720 x 1.280, dual micro SIM dan terbuat dari metal. Selain itu, Wiko Robby mengusung prosesor Quad core 1,3 Ghz, RAM 2 GB, 16 GB ROM, berjalan di Android Marshmallow dan ketersediaan slot microSD hingga 64GB.

Smartphone terbaru Wiko Robby tersedia dalam warna Gold, Rose Gold dan Dark Grey. Peminat bisa mengikuti flash sale pada 24 Juni untuk mendapatkan smartphone tersebut dengan harga Rp1,39 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya