SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note 2 (Theverge)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 dan kamera ganda di belakang.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi, dikabarkan mengembangkan smartphone terbaru. Perangkat Xiaomi terbaru itu diberi nama Mi Note 2.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sebagaimana diberitakan News.softpedia, Senin (14/9/2015), smartphone terbaru yang bisa berfungsi sebagai tablet itu dibekali prosesor Snapdragon 820 dan kamera ganda di bagian belakang ponsel.

Xiaomi Mi Note 2 juga memiliki teknologi sensor sidik jari di tombol home ponsel. Snapdragon 820 di smartphone terbaru Xiaomi itu merupakan prosesor tercanggih dari Qualcomm yang bisa beroperasi dengan kecepatan tinggi.

Smartphone terbaru Xiaomo Mi Note 2 juga dibekali GPU Adreno 530, RAM 4 GB dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas menjadi 64 GB.

Ponsel pintar Tiongkok itu juga diperkuat dengan  layar Mi Note 2 yang memiliki ukuran 5,7 inci, dengan resolusi Quad HD. Smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 dilengkapi kamera belakang beresolusi 23 megapiksel (MP) dan kamera depan 12 MP.

Kamera ganda yang ada di bagian belakang ponsel itu salah satunya memiliki resolusi besar 23 MP dan yang satunya lagi tidak diketahui besaran resolusinya. Bisa jadi ukuran resolusinya akan lebih kecil.

Daya baterai smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 sebesar 3.500 mAh. Dengan daya baterai sebesar itu kinerja ponsel pintar Xiaomi terbaru akan bertahan cukup lama.

Smarthpone terbaru Xiaomi seri Mi Note 2 menggunakan operation system (OS) Android 5.1 Lollipop dengan MIUI 7. Sedangkan sensor sidik jari menggunakan perangkat tenologi dari Qualcomm Sense ID.

Sepertinya smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 tidak akan dirilis tahun ini. Xiaomi sepertinya akan merilis ponsel canggihnya itu tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya