SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Pad (GSM Arena)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Pad telah hadir di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, nampaknya semakin akrab dengan pangsa pasar ponsel pintar Tanah Air. Setelah Redmi 2, Xiaomi juga membawa Mi Pad ke Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Vice President Internasional Xiaomi, Hugo Barra, mengungkapkan Indonesia adalah pasar yang sangat besar. Dia mengatakan terdapat banyak penggemar Xiaomi di Indonesia. Oleh karena itu dia meluncurkan beberapa produk termasuk Mi Pad di Tanah Air.

“Pengguna menyukai Mi dan sekarang ada di dalam tablet,” kata Hugo Barra seperti dilansir Antaranews.com, Rabu (1/4/2015).

Mengutip laman GSM Arena, Xiaomi Mi Pad memiliki layar 7,9 inci dengan resolusi 1536×2048 piksel. Smartphone terbaru itu akan didukung prosesor Quad Core Cortex A15 dengan kecepatan 2,2 GHz. RAM sebesar 2 GB juga disematkan di perangkat tersebut.

Xiaomi Mi Pad memiliki kamera belakang 8 MP, sementara kamera depannya sebesar 5 MP. Smartphone terbaru itu memiliki baterai dengan daya besar yakni 6.700 mAh. Di Indonesia, perangkat tersebut akan dijual dengan harga Rp2,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya