SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 4 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 akan dijual Rp1,9 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, resmi menghadirkan smartphone terbaru Redmi Note 4 di India. Di India, Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan tiga varian dan dijual mulai US$146 atau Rp1,9 juta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Jumat (20/1/2017), sebelumnya, smartphone terbaru Redmi Note 4 telah diperkenalkan Xiaomi di Tiongkok. Xiaomi Redmi Note 4 di Tiongkok menggunakan prosesor Mediatek Helio X20.

Sementara smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 di India diperkuat prosesor Snapdragon 625 dengan RAM 4 GB. Varian Xiaomi Redmi Note 5 dengan spesifikasi seperti itu bisa jadi akan diluncurkan ke pasar internasional.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 5 dibekali layar berukuran 5,5 inci beresolusi full HD. Sedangkan di sektor kamera belakang, Xiaomi menyematkan resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 5 MP khusus untuk selfie.

Xiaomi juga menyamatkan sensor sidik jari di belakang bodi smartphone terbaru Redmi Note 4. Untuk sistem operasi, Redmi Note 4 menggunakan Android Marshmallow dengan MIUI 8.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 tersedia dalam tiga pilihan warna seperti emas, abu-abu, dan black. Untuk harga jual paling murah versi RAM 2 GB dan memori 32 GB sebesar US$146 atau sekitar Rp1,9 juta

Untuk smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 versi RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dijual US$161 atau sekitar Rp2,1 juta dan versi RAM 4 GB dan memori 64 GB dilego US$190 atau sekitar Rp2,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya