SOLOPOS.COM - ZTE Blade A711 (Liputan6.com)

Smartphone terbaru ZTE Blade A711 akan dijual khusus di Harbolnas Rp1,99 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Akhir tahun 2015, vendor ponsel asal Tiongkok, ZTE, meluncurkan smartphone terbaru ZTE Blade A711 seri premium, Senin (7/12/2015). Ponsel pintar itu akan dijual Rp1,99 juta di Lazada.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Senin (7/12/2015), menariknya, meski mengusung konsep premium, ZTE mematok smartphone Blade A711 dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan banderol yang dipasarkan, smartphone terbaru Blade A711 sudah menawarkan fitur canggih. Bahkan ponsel pintar Tiongkok itu juga dibalut dengan bahan metal dan menghadirkan fitur fingerprint untuk kali pertama di lini perangkat ZTE.

Managing Director PT ZTE Indonesia, Eric Chan, menjelaskan smartphone terbaru Blade A711 mengusung filosofi desain yang berasal dari kata Mighty yang diartikan sebagai kekuatan dan menegaskan kepribadian dari daya juang.

“Dengan peluncuran smartphone terbaru Blade A711, ZTE merealisasikan konsistensinya dengan menghadirkan produk smartphone inovatif berfitur premium namun terjangkau. Kami juga fokus ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penggunanya,” tuturnya pada saat peluncuran Blade A711 di Exodus, Jakarta, Senin.

Selain meningkatkan standar spesifikasi dan kualitas produknya, ZTE juga menggandeng Lazada untuk memasarkan smartphone terbaru Blade A711.

Tujuannya, lanjut Chan, adalah ingin meraih pasar yang lebih luas dan menciptakan sebuah era baru dan meningkatan konsumsi di pasar smartphone dengan banderolan Rp2 jutaan.

Smartphone terbaru ZTE Blade A711 akan tersedia secara online di Lazada bersamaan dengan perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan muncul secara preorder 10-11 Desember 2015 mendatang dengan harga spesial Rp1,99 juta. Sedangkan untuk harga normal Blade A711 dilego Rp2,49 juta.

Berikut ini link video penampakan smartphone terbaru ZTE Blade A711 di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=LamFmzkvoqs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya