SOLOPOS.COM - ZTE Blade S6 Plus (GSM Arena)

Smartphone terbaru ZTE Blade S6 Plus bakal diluncurkan secara global. Perangkat tersebut dijual dengan harga Rp3,8 juta.

Solopos.com, SOLO – ZTE meluncurkan smartphone terbarunya secara global. Vendor asal Tiongkok itu meluncurkan ponsel bernama ZTE Blade S6 Plus.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Seperti dilansir GSM Arena, Senin (6/4/2015), ZTE Blade S6 Plus secara eksklusif dijual melalui Ebay. Smartphone terbaru itu dijual dengan harga US$299,99 atau setara dengan Rp3,8 juta.

ZTE Blade S6 Plus memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel. Smartphone terbaru itu bakal didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 615. Perangkat tersebut juga dibekali RAM sebesar 2 GBE.

ZTE Blade S6 memiliki dua slot SIM card. Smartphone terbaru itu juga dibekali 16 GB kapasitas penyimpanan internal. Sementara soal kamera, perangkat tersebut memiliki 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

ZTE Blade S6 Plus didukung oleh baterai berdaya 3.000 mAh. Smartphone terbaru itu akan langsung menjalankan OS Android 5.0 Lollipop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya