SOLOPOS.COM - ZTE Nubia Z9 mini dan ZTE Nubia Z9 Max (GSM Arena)

Smartphone terbaru diluncurkan oleh ZTE. Vendor asal Tiongkok itu meluncurkan Nubia Z9 Mini dan Nubia Z9 Max.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, ZTE, akhirnya meluncurkan dua ponsel terbaru mereka. Kedua ponsel tersebut adalah ZTE Nubia Z9 Max dan ZTE Nubia Z9 Mini.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Seperti diketahui kedua smartphone terbaru itu sempat menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya beberapa spesifikasi dan fitur kedua ponsel terbaru itu bocor di internet.

Seperti dilansir GSM Arena, Kamis (26/3/2015), ZTE mengadakan konferensi pers di Beijing dalam peluncuran kedua ponsel itu. ZTE Nubia Z9 Mini akan dijual dengan harga US$240 atau setara dengan Rp3,1 juta, sementara ZTE Nubia Z9 Max dijual lebih mahal yakni US$400 atau Rp5,2 juta.

ZTE Nubia Z9 Mini memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080 piksel. Smartphone terbaru itu akan didukung prosesor Snapdragon 615. Ponsel tersebut juga akan dilengkapi dengan 2 GB RAM dan 16 GB kapasitas penyimpanan internal.

Sementara ZTE Nubia Z9 Max memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel. Smartphone terbaru itu akan didukung prosesor Snapdragon 810. Sementara RAM yang ditanamkan di ponsel itu adalah 3 GB dan memori internalnya sebesar 16 GB.

Kedua smartphone terbaru itu akan dibekali kamera utama 16 MP. Sedangkan kamera depannya adalah 8 MP. Kedua kamera itu dilengkapi denga fitur yang dianggap mampu mengambil gambar dan video yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya