SOLOPOS.COM - Bocoran genearsi selanjutnya dari ZTE Nubia (GSM Arena)

Smartphone terbaru ZTE Nubia akan dilengkapi dengan kaca 2,5 D dan mengusung bezel tipis.

Solopos.com, SOLO – Setelah menghadirkan Nubia Z9, ZTE dikabarkan kembali menyiapkan smartphone terbaru dari lini Nubia. Rumor itu mencuat setelah beberapa gambar mengenai ponsel itu beredar di dunia maya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (30/5/2015), generasi selanjutnya dari ZTE Nubia itu akan dilengkapi dengan kaca 2,5 D. Selain itu, ponsel tersebut akan mengusung bezel yang sangat tipis seperti tren smartphone high-end akhir-akhir ini.

Perangkat terbaru itu juga didesain ramping dengan bodi berbahan metal. Di bagian ujung bodi ponsel berbentuk bulat. Desainnya mirip ponsel besutan Apple, Iphone 6.

Belum ada keterangan mengenai spesifikasi, namun smartphone itu diduga akan menggunakan dual flash pada bagian kamera. ZTE Nubia terbaru ini sepertinya akan diplot sebagai ponsel kelas atas. Sayangnya, belum ada keterangan mengenai nama dari perangkat tersebut.

Saat ini, generasi paling anyar dari ZTE Nubia adalah ZTE Nubia Z9. Smartphone terbaru itu memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya