SOLOPOS.COM - ZTE Nubia X8 (phone arena)

Smartphone terbaru milik ZTE akan dibekali dengan fitur pemindai sidik jari.

Solopos.com, SOLO – Fitur keamanan perangkat belakangan hari ini sepertinya menjadi salah satu fokus vendor dalam menggarap smartphone terbaru. Salah satu fitur keamanan perangkat yang cukup populer saat ini adalah pemindai sidik jari.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Meskipun fitur itu diklaim masih kalah dibanding pemindai retina mata, nyatanya banyak vendor smartphone yang bertahan menggunakannya. Salah satunya adalah ZTE, yang membenamkan fitur pemindai sidik jari pada smartphone terbaru mereka.

Seperti dilansir Phone Arena, Senin (1/6/2015), perangkat anyar itu adalah ZTE Nubia X8. Ponsel tersebut sempat menjadi perbincangan lantaran kemunculan gambarnya di website resmi ZTE. Namun, selang beberapa saat, foto itu dihapus. Oleh karena itu banyak yang menduga, smartphone itu tengah disiapkan oleh ZTE.

ZTE Nubia X8 akan mengusung layar 8 inci dengan resolusi 1.440×2.560 piksel. Ponsel terbaru itu akan dibekali RAM 4 GB dengan memori internal mencapai 32 GB dan 64 GB. Perangkat tersebut juga akan didukung baterai berdaya besar, yakni 5.120 mAh.

Memang belum ada keterangan resmi dari ZTE mengenai smartphone terbaru itu. Namun, banyak yang menduga ZTE Nubia X8 akan masuk pada jajaran perangkat high-end, Apalagi ponsel itu juga telah mendukung konektivitas 4G LTE serta menjalankan OS Android Lollipop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya