SOLOPOS.COM - ZTE Nubia Z9 (Puntocellulare.it)

Smartphone terbaru besutan ZTE, Nubia Z9, kabarnya akan hadir di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – ZTE baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Blade S6, di Indonesia. Kini giliran perangkat teranyar ZTE lainnya yang digadang-gadang akan hadir di Tanah Air yakni ZTE Nubia Z9.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Namun saat dikonfirmasi ZTE tidak langsung menyetujui kabar tersebut. Mereka menyatakan ZTE Nubia Z9 bisa saja meluncur di Indonesia asalkan Blade S6 mendapat sambutan baik di Tanah Air.

“Untuk Nubia Z9 ini memang ada kemungkinan dipasarkan di Indonesia, tapi setelah melihat bagaimana penjualan dari Blade S6 ini sendiri,” ujar Sales Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, Yohanis Alfin, seperti dikutip Solopos.com dari Detik.com, Rabu (29/4/2015).

ZTE Nubia Z9 digadang-gadang menjadi smartphone tercanggih besutan ZTE saat ini. Perangkat tersebut memiliki desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S6 Edge. “Karena Nubia Z9 ini merupakan perangkat yang benar-benar unik dan canggih milik ZTE saat ini,” imbuh Yohanis Alfin.

Mengenai penjualan Blade S6 di Indonesia, Alfin mengungkapkan smartphone terbaru itu ditarget terjual sebanyak 10.000 unit pada kuartal kedua 2015. Artinya apabila target itu tercapai, otomatis Nubia Z9 bakal hadir di Indonesia. Meski begitu, Alfin mengutarakan pihaknya akan berusaha untuk merilis Nubia Z9 di Indonesia.

Sampai saat ini spesifikasi ZTE Nubia Z9 masih menjadi misteri. Kabar yang beredar menyebutkan smartphone terbaru itu memiliki layar 5 inci. Sementara prosesornya akan menggunakan Octa Core 64 bit milik Snapdragon 810 dengan RAm antara 3 GB atau 4 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya