SOLOPOS.COM - ZTE Star 3 (GSM Arena)

Smartphone terbaru besutan ZTE terkuak di dunia maya. Perangkat tersebut adalah ZTE Star 3.

Solopos.com, SOLO – Setelah merilis Nubia Z9, ZTE dikabarkan tengah menggarap smartphone terbaru. Perangkat itu disebut-sebut sebagai ZTE Star 3.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

ZTE Star 3 (GSM Arena)

ZTE Star 3 (GSM Arena)

Seperti dilansir laman GSM Arena, Rabu (3/6/205), gambar ZTE Star 3 telah terkuak di Internet. Smartphone terbaru itu memiliki dua kamera belakang. Ini menandakan perangkat itu kemungkinan akan menonjolkan keunggulan kameranya.

Meski begitu, belum diketahui berapa resolusi sensor kamera belakang yang diusung. Namun, kemungkinan kamera itu mampu menangkap gambar dengan kualitas 3D. Selain itu belum diketahui pula spesifikasi kamera depannya.

Saat ini informasi mengenai spesifikasi ZTE Star 3 masih sangat minim. Kemungkinan perangkat tersebut memiliki layar berukuran 5,5 inci. Perangkat tersebut juga tersedia dalam dua varian warna, yakni abu-abu dan biru.

ZTE Star 3 merupakan penerus dari ZTE Star 2 yang diluncurkan Desember 2014 lalu. Hal tersebut membuat ada kemungkinan smartphone terbaru itu bakal segera diluncurkan oleh ZTE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya