SOLOPOS.COM - ZTE Xiao Xian 2 (Phone Arena)

Smartphone terbaru diumumkan ZTE. Vendor asal Tiongkok itu mengumumkan ponsel terbarunya yang dinamai ZTE Xiao Xian 2.

Solopos.com, SOLO – Setelah merilis Nubia Z9, ZTE kembali mengumumkan smartphone terbaru. Bedanya, Nubia Z9 adalah produk high-end, sedangkan perangkat anyar ini adalah produk mid-range.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (8/5/2015), smartphone terbaru besutan ZTE itu bernama Xiao Xian 2. Ponsel terbaru itu memiliki fitur keamanan pemindai sidik jari atau yang biasa dikenal dengan fingerprint.

Scanner biometric jenis fingerprint itu diletakkan di bagian belakang ponsel. Menariknya, meski dibekali dengan fitur keamanan yang canggih, perangkat tersebut akan dijual dengan harga terjangkau, yakni US$144 atau setara dengan Rp1,9 juta.

ZTE Xiao Xian 2 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1.280×720 piksel. Ponsel tersebut memiliki ketebalan bodi 8,9 mm dengan berat mencapai 126 gram.

ZTE Xiao Xian 2 akan didukung prosesor Quad Core Mediatek MT6735 yang ditunjang dengan RAM 1 GB. Smartphone terbaru itu dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB.

Dalam hal kamera, perangkat ini cukup mumpuni yakni memiliki 13 MP kamera belakang dan 8 MP kamera depan.

ZTE Xiao Xian 2 diperkuat dengan baterai berdaya 2.400 mAh. Smartphone terbaru itu juga sudah mendukung konektivitas 4G dan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan smartphone terbaru ZTE akan dipasarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya