SOLOPOS.COM - Teaser Zuk Z2 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Zuk Z2 akan diluncurkan tahun depan.

Solopos.com, SOLO —  Smartphone terbaru Zuk Z2 dikabarkan segera dirilis.Ponsel pintar  Zuk Z2 akan diperkenalkan akhir bulan ini di Beijing, Tiongkok.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sebagaimana diberitakan Gsmarena, Senin (23/5/2016), kabar peluncuran smartphone terbaru Zuk Z2 menguat setelah vendor asal Tiongkok itu memamerkan teaser di jejaring sosial Weibo.

Menurut teaser yang telah diluncurkan, smartphone terbaru Zuk Z2 akan meluncur 31 Mei 2016 pukul 13.00 waktu setempat. Selain itu Zuk Z2 akan diperkuat prosesor Snapdragon buatan Qualcomm.

Bisa jadi prosesor yang dimaksud adalah Snapdragon 652. Informasi tentang spesifikasi lain dari smartphone terbaru Zuk ZX2 memang masih minim tapi cukup bisa menjadi gambaran.

Bocoran wujud smartphone terbaru Zuk Z2 sebelumnya muncul di dunia maya. Tapi ada yang aneh dengan kameranya. Kamera Zuk Z2 menggunakan kamera putar. Sebenarnya kamera putar sudah pernah diperkenalkan Oppo beberapa tahun lalu.

Penggunaan kamera putar jadi hal yang tak asing lagi di ponsel. Malah ada ponsel lokal yang juga menawarkan fitur kamera serupa di perangkatnya.

Penerus Zuk Z1 yang kemungkinan akan dinamai smartphone terbaru Zuk Z2  itujuga menawarkan fitur kamera putar. Kamera putar yang ada saat ini rotasinya vertikal, di Zuk Z2 rotasinya itu horizontal. Alhasil Zuk Z2 menjadi tampak aneh ketika bagian kameranya dirotasi.

Versi kedua dari smartphone terbaru Zuk Z2 bisa jadi akan diperkuat prosesor Exynos 8890. Jadi Snapdragon 642 disematkan di versi kelas menengah dan Exynos 8890 disematkan untuk kelas premium dengan harga lebih mahal.

Selain itu smartphone terbaru Zuk Z2 akan dibekali RAM 3 GB yang dikombinasikan dengan memori internal 32 GB. Zuk Z2 juga akan dibekali layar mini berukuran 4,7 inci beresolusi 1080p.

Di sektor kamera belakang, Zuk Z2 akan memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan akan diperkuat resolusi 8 MP yang cocok untuk selfie. Sementara baterai 4.100 mAh, akan menjadi tenaga Zuk Z2 yang membuatnya bisa bertahan beberapa hari tanpa diisi ulang. Untuk informasi harga Zuk Z2 akan diumumkan saat peluncuran pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya