SOLOPOS.COM - Apple Smartwatch (Mining.com)

Smartwatch Apple ternyata sudah dijual di Jepang, Tiongkok, Australia, dan Hong Kong.

Solopos.com, TOKYO — Jam tangan pintar Apple Watch diam-diam sudah memasuki pasar Asia. Smartwatch ini sudah meluncur di pasa gadget Tiongkok, Hongkok, Jepang, dan Australia.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dilaporkan Phone Arena, Jumat (24/4/2015), sejumlah ritel di Jepang sudah mulai menjual perangkat ini. Sayangnya, tak banyak yang tau tentang tanggal penjualan Apple Watch.

Maklum saja, distributor muncul tanpa “penyambutan”. Tidak ada acara peluncuran dan tidak pula dijual secara online. Perangkat ini bisa didapat di toko-toko, dengan antrean yang begitu panjang.

Sedangkan di Tiongkok, Apple Watch mulai menjadi perbincangan hangat di media sosial, Shina Weibo. Penggunanya ramai-ramai mengunggah testimony.

“Sudah terima Apple Watch, sudah sih diteliti tapi tetap tak bisa menggunakannya. Perlu waktu, aku sungguh menyukainya!” tulis salah satu akun di Shina Weibo seperti dikutip Solopos.com dari Rocketnews24, Sabtu (25/4/2015).

Apple mengatakan arloji pintar ini akan tersambung secara nirkabel ke Iphone pengguna dan menjadi interface untuk pesan, panggilan dan aplikasi, khususnya bagi mereka yang peduli kesehatan dan kebugaran.

Para pengguna juga bisa mengirimkan layar seketika mengenai detak jantungnya ke Apple Watch lainnya.

Harga Apple Watch berkisar antara US$349 atau sekitar Rp4,5 juta sampai edisi terbatas berlapis emas yang berharga US$10.000 atau sekitar Rp129 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya