SOLOPOS.COM - Gambar Promosi Hereo di laman indiegogo.com (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SOLO – Indiegogo dalam laman resminya di Internet merilis proyek jam tangan pintar. Diberi nama Hereo, smartwatch imut ini ditujukan untuk aksesoris anak-anak. Perangkat ini dibekali GPS tracker yang mampu melacak keberadaan penggunanya.

Laman Indiegogo seperti dikutip Solopos.com Senin (10/3/2014), menyebutkan sebuah jam tangan pintar akan dirilis sekitar September 2014. Jam tangan itu dikatakan akan membantu para orang tua yang memiliki anak aktif.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Jam tangan bernama Hereo ini dibekali GPS Tracker. Jam GPS yang diklaim terkecil di dunia ini memungkinkan orang tua mengetahui keberadaan anak-anak mereka setiap saat secara real time melalui aplikasi Hereo di perangkat Ios maupun Android.

Hereo dilengkapi dengan kartu SIM terintegrasi yang secara otomatis dapat terhubung ke operator lokal di lebih dari 140 negara tanpa dikenai biaya roaming. Para orang tua bahkan bisa mengirim pesan ke semua anggota keluarga yang menggunakan aplikasi Hereo ketika sang anak dinyatakan hilang.

“Bayangkan Anda akan menerima pemberitahuan pada smartphone Anda yang berbunyi, ‘Anak Anda telah tiba di sekolah’. Mengetahui di mana anak Anda berada kapan saja dan di mana pun Anda berada,” tulis laman Indiegogo.

Jam tangan ini diproduksi untuk anak-anak. Oleh karenanya Hereo didesain dengan imut, sesuai dengan selera anak-anak.

Hereo dibandrol dengan harga US$149 atau setara Rp1,7 juta. Perangkat ini juga menyediakan layanan GPS gratis selama tiga bulan. Setelah itu, pengguna akan dikenai biaya layanan GPS US$5 atau sekitar Rp60.000/bulannya.

Namun jika menggunakan layanan Indiegogo, smarthwatch ini bisa dibeli dengan harga Rp1,1 juta dengan GPS gratis selama enam bulan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya