SOLOPOS.COM - Apple Watch Olimpiade (Engadget)

Smartwatch terbaru edisi Olimpiade 2016 telah dirilis.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, meramaikan Olimpiade 2016 dengan meluncurkan smartwatch terbaru edisi khusus. Apple Watch edisi Olimpiade Rio de Janeiro dikabarkan siap dijual.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebelumnya seperti dikutip dari Gsmarena, Senin (25/7/2016), vendor asal Korea Selatan, Samsung, menghadirkan smartphone terbaru Galaxy S7 Olimpiade. Setelah itu giliran Apple yang merilis Watch edisi Olimpiade.

Desain Apple Watch edisi Olimpiade itu dibekali tali dengan motif bendera negara peserta. Tapi hanya ada 14 bendera negara-negara yang dibuat sebagai motif untuk smartwatch terbaru tersebut.

Sebanyak 14 negara yang mendapat kehormatan untuk menjadi motif smartwatch Apple adalah Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Afrika Selatan, Selandia Baru, Meksiko, Jepang, Jamaika, Kanada, Tiongkok, Brasil, Australia, Jerman dan Prancis.

Smartwatch terbaru Apple itu hanya dijual di Apple Store Brasil dengan harga US$100 atau sekitar Rp1,3 juta. Tertarik membeli? Sayangnya tak ada motif bendera merah putih dari negara Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya