SOLOPOS.COM - Asus Zenwatch 2 (Ubergizmo)

Smartwatch terbaru Asus Zenwatch 2 resmi dijual di Google Play Store Rp2,1 juta.

Solopos.com, SOLOSmartwatch terbaru Asus Zenwatch 2 dikabarkan siap meluncur di Google Play Store. Perangkat asal Taiwan itu dijual USS150 atau Rp2,1 juta.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo, Senin (5/10/2015), Asus memang sudah lama ingin merilis smartwatch terbaru penerus Zenwatch generasi pertama dengan desain menarik. Jam tangan pintar itu juga ditenagai Android Wear.

Smartwatch terbaru Asus Zenwatch 2 itu akhirnya meluncur pasar internasional. Di Amerika Serikat dan Google Play Store teknologi itu dijual US$150 atau Rp2,1 juta.

Jam tangan pintar Taiwan itu dibekali spesifikasi tinggi. Asus Zenwatch 2 itu diperkuat dengan prosesor buatan Qualcomm Snapdragon 400, RAM 0,5 MB, dan memori internal 4 GB. Adanya Snapdragon 400 dan RAM setengah GB membikin smartwatch terbaru itu mirip dengan ponsel pintar.

Bedanya daya baterai smartwatch terbaru Asus itu 300 mAh. Sementara smartphone biasa sudah ribuan mAh. Layar Zenwatch 2 dibekali panel Amoled yang membuatnya sangat kokoh dan jernih.

Saat dijual di Google Play Store, smartwatch terbaru Zenwatch hadir dalam dua versi. Versi pertama memiliki layar berukuran 49,6 x 40,7 x 9,5 mm Amoled 320 X 320 dengan baterai berkapasitas 400 mAh.

Untuk versi kedua smartwatch terbaru Asus Zenwatch versi kedua memiliki ukuran layar 45,2 x 37,2 x 10,5 mm dengan panel 280 x 280 Amoled dan baterai berkapasitas 300 mAh. Dua jam tangan pintar itu juga memakai Android Wear dan prosesor Snapdragon.

Smartwatch terbaru Zenwatch 2 juga memiliki sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan air. Apalagi jam tangan pintar Taiwan itu juga diperkuat dengan Gorilla Glass yang melindungi layar sehingga anti gores.

Meski sudah tersedia di Google Play Store, situs jual beli online itu belum menjual smartwatch terbaru Zenwatch 2 itu belum tersedia di Tanah Air. Namun, situs pencari online raksasa tersebut berupaya menghadirkan jam tangan pintar itu di seluruh dunia secepatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya