SOLOPOS.COM - Samsung Gear S2 Cassic Berlian (Gsmarena)

Smartwatch terbaru Samsung Gear S2 Classic dengan 127 berlian dijual Rp197 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, berkolaborasi dengan pabrikan perhiasan membikin smartwatch terbaru Gear S2 dipenuhi berlian mewah. Sebanyak 127 berlian membuat Gear S2 Dijual US$15.000 atau Rp197 juta.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sebagaimana dikutip dari Engadget, Jumat (1/4/2016), sebanyak 127 berlian putih dan hitam membuat smartwatch terbaru Gear S2 tampak elegan dan mewah. Selain itu Gear S2 diperkat bezel berlapis emas dan tali jam berwarna hitam elegan.

Samsung Gear S2 memiliki spesifikasi canggih seperti adanya koneksi Wifi dan kartu Nano SIM. Jam tangan pintar itu bisa digunakan untuk menelepon, mengirim dan menjawab pesan, serta memiliki akses Internet.

Smartwatch terbaru Samsung Gear S2 itu merupakan pesaing utama Apple Watch. Untuk mengalahkan pesaingnya, jam tangan pintar itu dibekali prosesor Exynos 3472 dengan kecepatan 1 GHz dengan RAM 768 MB.

Samsung Gear S2 akan dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB, Bluetooth v4.1, NFC dan baterai yang memiliki kekuatan daya 250 mAh. Smartwatch terbaru asal Korsel itu juga dilengkapi sensor detak jantung dan mikrofon untuk menjawab panggilan masuk.

Smartwatch terbaru Samsung Gear S2 dilengkapi dengan bezel atau bagian tepi layar yang bisa diputar. Bagian tepi layar yang bisa diputar tersebut sepertinya memiliki fungsi untuk mengakses setiap aplikasi di jam tangan pintar itu.

Jam tangan pintar Gear S2 dilengkapi dengan prosesor dual core 1 GHz dan Near Field Communication (NFC). Dengan adanya NFC, smartwatchterbaru itu bisa digunakan sebagai alat pembayaran dengan Samsung Pay.

Ada beberapa pilihan tali pengikat smartwatch terbaru Samsung Gear S2, seperti  berwarna putih dan abu-abu. Jam tangan pintar itu juga memiliki koneksi versi 3G dan bisa digunakan untuk telepon dengan syarat-syarat tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya