SOLOPOS.COM - Huawey Watch (GSM Arena)

Smartwatch terbaru dari Huawei akan segera dirilis di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan segera merilis smartwatch terbaru. Huawei Watch ini akan dilengkapi dengan perhiasan yang elegan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Phonearena, Selasa (11/8/2015), smartwatch terbaru Huawei tidak hanya dirilis di Amerika Serikat, tapi juga akan dirilis di Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Australia, dan mungkin juga di Indonesia.

Belum diketahui secara resmi harga smartwatch terbaru dari Huawei itu. Namun, pengecer atau pihak ketiga sudah mulai memesan dengan preorder dengan harga US$ 386,99 atau Rp5,2 juta.

Smartwatch terbaru dari Huawei ini terbuat dari bahan stainless steel atau tahan karat dan dilengkapi dengan perhiasan. Ada tiga variasi warna yang bisa Anda pilih, yakni hitam, emas dan perak.

Smartwatch terbaru itu juga memiliki fitur-fitur canggih seperti  layar melingkar 1,4 inci AMOLED dengan kristal safir 400 x 400 piksel, bluetooth 4.1, quad-core Snapdragon 400, 512 MB RAM, micro sd 4 GB , dan baterai mAh 300. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya