SOLOPOS.COM - Huawei Watch (Ubergizmo)

Smartwatch terbaru Huawei Watch memakai sistem operasi Android Wear siap bersiang di pasar internasional.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Huawei, baru saja meluncurkan smartwatch terbaru. Jam tangan pintar itu diberi nama Huawei Watch dan menggunakan sistem operasi Android Wear.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (8/9/2015), smartwatch terbaru Huawei Watch memiliki fitur dan spesifikasi mumpuni. Jam tangan pintar Huawei itu bisa digunakan untuk melihat pemberitahuan panggilan telepon, SMS  dan email.

Smartwatch terbaru Huawei Watch itu memiliki ukuran layar 1,4 inci Amoled yang elegan dan tahan goresan. Layar jam tangan itu tahan goresan karena dibuat dengan bahan material kristal yang membuatnya sangat kokoh.

Smartwatch terbaru Huawei juga menggunakan bahan anti karat dan tahan air. Saat ini teknologi Huawei memungkinkan pengguna perangkat IOS bisa menggunakan jam tangan pintar itu.

Jadi tidak hanya Android saja, ponsel seperti Iphone bisa dipasangkan dengan perangkat Huawei itu. Smartwatch terbaru Huawei itu sudah dijual di beberapa negara di Eropa dan Amerika.

Smartwatch terbaru Huawei Watch dijual 699 euro atau Rp11,1 juta di negara-negara seperti Inggris, Jerman, Spanyol, Italia, dan Kanada. Belum diketahui jadwal perilisan jam tangan pintar itu di Indonesia. Untuk peminat di negara-negara Amerika Serikat, Jepang, Uni Emirat Arab dan Inggri, bisa membelinya bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya