SOLOPOS.COM - Peluncuran Smartwatch Samsung Gear S2 (Liputan6.com)

Smarwatch terbaru Samsung Gear S2 dan Gear S2 Classic meluncur di Indonesia. Apa perbedaannya?

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, resmi meluncurkan smartwatch terbaru Samsung Gear S2 ke pasar Indonesia. Samsung merilis Gear S2 di Indonesia dengan dua model, Gear S2 dan Gear S2 Classic.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Okezone, Rabu (2/12/2015) model Gear S2 dan Gears S2 Classic memiliki perbedaan dari harga segi harga dan style. Dua smarwatch terbaru itu memiliki fungsi yang sama sebagai jam pintar

Smartwatch terbaru Gear S2 dan Gear S2 Classic memiliki fungsi yang sama, yang berbeda hanya style-nya saja,” ujar Marketing Directer IT and Mobile Samsung Vebbyna Kaunang, di Emperica, Rabu.

Sejatinya, style yang membedakan smartwatch terbaru Gear S2 dan Gear S2 Classic terletak pada strap yang dikenakannya. Gear S2 memiliki strap dengan material plastik. Sedangkan Gear S2 Classic mengenakan strap kulit, sehingga terlihat formal.

Untuk sebagian orang, sambung Vebbyna, lebih ingin strap smartwatch terbaru Gears S2 terlihat formal. Dengan kata lain, adanya Gear S2 Classic ini memungkinkan pengguna mendapat pilihan.

Hadir dengan desain membundar 1,2 inci, layar smartwatch terbaru Gear S2 menggunakan layar Amoled 360 x 360 piksel dengan kerapatan 302 ppi. Samsung Gear 2 tidak hanya dinavigasikan dengan layar sentuh, namun juga bezel di sisinya yang dapat diputar.

“Cara berinteraksi dengan device lewat bezel ini selain simpel juga fungsional. Sensasi rasa analog ini adalah salah satu keunikan dari Samsung Gear 2,” kata Vebbyna Kaunang, seperti dilansir Liputan6.com, Rabu.

Selain hadir dengan desain baru, smartwatch terbaru Samsung Gear S2 juga disebut memiliki fungsi yang menjadikan penggunanya lebih produktif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Gear S2 hadir untuk memenuhi kebutuhan para life enthutiastic, yakni orang-orang yang biasa menciptakan hal baru dan menjadikannya sebuah tren. Untuk itu, dengan Gear S2 dapat membantu gaya hidup konsumen untuk lebih aktif dan lebih baik dari hari ke hari,” ujar Vice President IT and Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia, Andre Rompis.

Untuk Indonesia, smartwatch terbaru Samsung Gear S2 dibanderol Rp3,9 jutadan untuk versi Gear S2 Classic dibanderol dengan harga Rp4,49 juta. Untuk saat ini Samsung Gear 2 sudah mulai dapat dipesan secara preorder sampai 13 Desember.

Vebbyna juga menambahkan bahwa ada promo menarik selama masa preorder smartwatch terbaru Samsung GearS2, yakni cashback hingga Rp800.000 dan tambahan strap dengan nilai Rp650.000.

Lalu, setelah 20 Desember 2015, smartwatch terbaru Gear S2 sudah dapat diperoleh secara langsung di Samsung Experience Store dan toko Urban Icon tertentu di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya