SOLOPOS.COM - LG Watch Urbane (The Verge)

Smartwatch terbaru besutan LG bakal meluncur di pasar global. Perangkat tersebut bernama LG Watch Urbane.

Solopos.com, SOLO – LG telah mengumumkan smartwatch terbarunya beberapa waktu lalu. Jam tangan pintar itu bernama LG Watch Urbane.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (23/4/2015), LG bakal meluncurkan LG Watch Urbane di pasar global akhir April 2015. Namun, untuk konsumen di Korea Selatan sudah bisa menikmati perangkat wearable tersebut pekan ini. Smartwatch terbaru itu akan diluncurkan melalui Google Store di negara masing-masing.

Kehadiran LG Watch Urbane semakin meramaikan pasar smartwatch. Sebelumnya, beberapa vendor seperti Apple, Samsung, dan Motorola juga  telah menciptakan jam tangan pintar.

LG Watch Urban memiliki layar 1,3 inci dengan resolusi 320×320 piksel. Jam tangan pintar itu didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 400. Smartwatch terbaru itu juga diperkuat dengan RAM sebesar 512 MB.

LG watch Urbane memiliki memori internal sebesar 4 GB dan baterai berdaya 410 mAh. Keunggulan lainnya dari smartwatch terbaru itu adalah fitur mobile payment yang memungkinkan pengguna membayar barang belanjaan. Sayang LG belum mau membeberkan harga yang dipatok untuk perangkat besutannya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya