SOLOPOS.COM - Pebble 2 (Gsmarena)

Smartwatch terbaru Pebble 2 akan dijual Rp1,3 jutaan.

Solopos.com, SOLO — Produsen jam tangan, Pebble, melalui Kickstarter, resmi meluncurkan dua smartwatch terbaru Pebble 2 dan Pebble 2 SE. Dua jam tangan pintar itu diperkuat berbagai sensor.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Jumat (7/10/2016), beberapa sensor yang ada di smartwatch terbaru Pebble 2 dan Pebble 2 SE di antaranya sensor detak jantung, penghitung langkah dan jumlah kalori yang terbakar.

Smartwatch terbaru Pebble 2 bisa mendeteksi penggunanya saat lari, jalan, dan tidur. Berbagai data kesehatan pengguna Pebble 2 bisa terhubung melalui aplikasi Google Fit dan Apple HealthKit.

Beberapa fitur lain smartwatch terbaru Pebble 2 juga tersemat dan akan terhubung dengan pemberitahuan di smartphone dan adanya fitur watchface yang berbeda seperti biasanya.

Baterai smartwatch terbaru Pebble 2 termasuk irit dan tahan lama. Jam tangan Pebble juga diperkuat layar monokrom tanpa adanya fitur layar sentuh. Baterai jam tangan pintar Pebble 2 dan Pebble 2 SE bisa bertahan sepekan setelah diisi ulang.

Berbeda dengan Pebble 2, smartwatch terbaru Pebble 2 SE tidak diperkuat sensor denyut jantung. Harga dua jam tangan pintar itu juga hanya berbeda US$30 atau Rp390.000. Pebble 2 dijual US$129,99 atau setara Rp1,69 juta dan Pebble 2 SE dilego US$99,99 atau Rp1,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya