SOLOPOS.COM - Huawei Watch (Ubergizmo)

Smartwatch terbaru Huawei Watch akan hadir di Indonesia pekan ini.

Solopos.com, SHENZEN — Pasar Indonesia akan diramaikan dengan masuknya jam tangan pintar atau smartwatch terbaru. Huawei akan menjadi bagian untuk meramaikan pasar smartwatch di Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut Senior Corporate Communication Manager Public Affair and Communication Departemen, Yunny Christine, smartwatch terbaru Huwei akan meluncur di Indonesia. Jadi tunggu saja kehadirannya.

“Dalam waktu dekat, Huawei watch akan masuk ke Indonesia, tunggu saja kehadirannya,” kata Yunny Christine, seperti dilansir Okezone, Rabu (2/12/2015) di Shenzhen, Tiongkok.

Dia menjelaskan, proses pengurusan izin sudah kelar dan smartwatch terbaru Huawei siap dipasarkan ke Indonesia. “Desember ini kami perkenalkan,” tuturnya.

Soal harga smartwatch terbaru Huawei, wanita asal Palembang itu masih merahasiakannya. “Tunggu saja awal Desember, kita akan perkenalkan di Indonesia,” singkatnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, smartwatch terbaru Huawei watch yang akan diboyong ke Indonesia memiliki spesifikasi berlayar Amoled dengan diameter 1,4 inci dengan resolusi 400 x 400 piksel dan kerapatan 286 ppi.

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Rabu, smartwatch terbaru Huawei Watch memiliki fitur dan spesifikasi mumpuni. Jam tangan pintar Huawei itu bisa digunakan untuk melihat pemberitahuan panggilan telepon, SMS  dan email.

Smartwatch terbaru Huawei Watch itu memiliki ukuran layar 1,4 inci Amoled yang elegan dan tahan goresan. Layar jam tangan itu tahan goresan karena dibuat dengan bahan material kristal yang membuatnya sangat kokoh.

Smartwatch terbaru Huawei juga menggunakan bahan anti karat dan tahan air. Saat ini teknologi Huawei memungkinkan pengguna perangkat IOS bisa menggunakan jam tangan pintar itu.

Jadi tidak hanya Android saja, ponsel seperti Iphone bisa dipasangkan dengan perangkat Huawei itu. Smartwatch terbaru Huawei itu sudah dijual di beberapa negara di Eropa dan Amerika.

Di Tiongkok, Huawei Watch dibanderol dengan harga 2.588 yuan atau setara dengan Rp5,5 jutaan. Sedangkan di Indonesia, harga Huawei Watch masih belum diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya