SOLOPOS.COM - Smartwatch Pebble (Digitalspy)

Smartwatch terbaru besutan Pebble akan meluncur di pasar global.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan startup asal Amerika Serikat, Pebble, telah meluncurkan smartwach. Kini perangkat tersebut telah dirilis ke pasar global.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir laman Digitalspy, Selasa (23/6/2015), jam tangan pintar ini diberi nama Smartwatch Pebble. Perangkat tersebut sudah bisa dipesan di sejumlah negara mulai pekan ini. Barang itu dijadwalkan baru hadir satu bulan kemudian.

Di Amerika Serikat, Pebble menggandeng Best Buy sebagai operator penjualan jam tangan pintarnya. Sementara di Inggris, konsumen bisa memesan melalui situs resmi Pebble. Smartwatch terbaru itu kabarnya dijual seharga 179 poundsterling atau setara dengan Rp3,7 juta.

Salah satu keunggulan Smartwatch Pebble terletak pada baterai yang digunakan. Baterai tersebut diklaim bisa bertahan hingga tujuh hari. Selain itu, juga ada fitur always on display di jam tangan pintar tersebut.

Smartwatch Pebble dipastikan akan bersaing ketat dengan Apple Watch dan jam tangan pintar yang mengusung OS Android. Seperti diketahui Apple Watch dan Android Wear memiliki popularitas yang cukup baik saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya