SOLOPOS.COM - Asus Zenwatch (Phone Arena)

Smartwatch terbaru besutan Asus bakal dirilis 2016 mendatang. Wearable device itu adalah Asus Zenwatch 2.

Solopos.com, SOLO – Asus sepertinya bakal semakin getol mengembangkan smartwatch Zenwatch usai meningkatnya penjualan ponsel pintar Zenfone. Kabarnya generasi terbaru dari jam tangan pintar itu bakal dirilis 2016 mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal tersebut diungkapkan CEO Asus, Jerry Shen, seperti dilansir Phone Arena, Selasa (28/4/2015). Jerry Shen mengatakan suksesor Zenwatch itu tidak akan dirilis tahun ini. Menurutnya saat ini para teknisi di Asus sedang berfokus pada peningkatan kinerja jam pintar besutannya.

Jerry Shen juga menyatakan Asus Zenwatch generasi pertama dijadikan tolak ukur untuk melihat respon pasar terhadap smartwatch besutannya. Dari situ, Asus bisa melihat kekurangan dari perangkatnya serta mengetahui fitur yang digemari pengguna untuk kemudian ditingkatkan. Peningkatan fitur itu yang bakal disematkan di Asus Zenwatch 2.

Jerry Shen menambahkan Asus Zenwatch 2 akan memiliki dua versi berbeda nantinya. Versi pertama dikhususkan untuk pria, sementara versi lainnya untuk perempuan.

Kabar mengejutkan lainnya adalah Asus akan menciptakan OS untuk perangkat wearable. Shen menuturkan pengerjaan OS wearable itu tengah dalam pengerjaan dan kemungkinan akan dipasangkan di smartwatch terbarunya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya