SOLOPOS.COM - Pemimpin Perusahaan PT. Aksara Solopos Bambang Natur Rahadi (Ardiansyah Indra Kumala /JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Solopos TV, unit layanan pemberitaan terbaru Grup Solopos, resmi di-launching di Lantai II Solo Grand Mall (SGM), Jl. Slamet Riyadi, Solo, Sabtu (1/2/2014) sore. Pemimpin Perusahaan PT Aksara Solopos Bambang Natur Rahadi menyatakan dengan lanching itu maka resmi pula Solopos TV menjadi televisi streaming pertama di Soloraya.

Televisi streaming hanya bisa diakses via Internet. Keberadaan Solopos TV, menurut dia melengkapi layanan unit pemberitaan Solopos.com.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dalam sebulan, laman pemberitan Solopos.com, katanya, rata-rata diakses 2 juta-3 juta orang. Demi meningkatkan layanan Solopos.com itulah, PT Aksara Solopos kata Bambang Natur, menambah satu portal berita lagi berupa televisi streaming.

“Siaran yang ditampilkan adalah aktivitas masyarakat di Soloraya. Solopos TV juga tidak sekadar menyajikan informasi, tapi juga memberikan inspirasi,” harap Bambang.

Mulai Sabtu (1/2/2014), sejumlah program di Solopos TV mulai bisa dinikmati sejak pukul 14.00 WIB-21.00 WIB. Dengan kelahiran Solopos TV, imbuh dia, diharapkan bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat Solo dan sekitarnya dalam memperoleh informasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya