SOLOPOS.COM - Pengguna menunjukkan aplikasi smartphone HealthKit (cbc.ca)

Manfaat tablet menunjukkan ibu-ibu pekerja kantoran mengandalkan perangkat tersebut dalam bekerja.

Solopos.com, JAKARTA— Survei Intel terbaru menunjukkan ibu-ibu kantoran mengandalkan tablet dalam bekerja. Daftar tugas untuk seorang ibu pekerja kantoran memang tidak pernah berakhir.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Liputan6.com, Senin (21/9/2015), tablet bisa digunakan untuk membantu mengerjakan beberapa tantangan yang harus dihadapi oleh seorang ibu pekerja kantoran. Baterai dengan daya yang awet dan kinerja tablet dengan prosesor Intel Atom dapat membuat hari yang sibuk berjalan lebih lancar.

Marketing Director Intel Indonesia, Rini F. Hasbi, menjelaskan di pagi hari saat ibu-ibu sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk keluarganya, sekaligus mengemas bekal makan siang dan merapikannya, sebuah tablet dapat membantu mengerjakannya. Dengan tablet bisa mengatur kalender harian, melihat email pekerjaan dan berbelanja online untuk mengisi kembali kebutuhan rumah tangga.

“Ibu pekerja kantoran juga bisa sambil menyiapkan presentasi dengan menggunakan tablet yang dilengkapi Intel Wireless Display, teknologi yang mampu mengirimkan materi dari tablet ke televisi tanpa harus menggunakan kabel, dapat membantu mewujudkan ide-ide menjadi nyata dengan memindahkan presentasi dari tablet ke layar lebar,” jelas Rini.

Apabila ibu pekerja kantoran sangat sibuk sehingga tidak bisa meninggalkan meja kerja, bahkan tidak memiliki waktu untuk makan siang, tablet terbaru memiliki seluruh produktivitas dan fitur keamanan yang bisa digunakan untuk bekerja, membantu untuk tetap tersambung ketika beristirahat dari meja kerja.

Dalam hari yang sibuk, hal terakhir yang dibutuhkan adalah teknologi yang tidak berguna. Perangkat teknologi mungkin harus terlepas dari sambungan kabel listrik untuk beberapa lama, tapi untungnya tablet terbaru memiliki baterai yang tahan lama untuk membantu menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

Munculnya tablet dengan teknologi 4G long term evolution (LTE), sehingga dapat selalu terhubung meskipun sedang di luar jaringan koneksi Wifi di rumah atau di kantor.

Dikutip dari Detik, Senin, ketika ingin berbicara dengan keluarga Anda yang berada di luar kota atau ingin tetap berhubungan dengan teman-teman masa kecil, bisa menggunakan tablet dengan aplikasi video chat dan berkomunikasi tanpa terputus berkat kekuatan dan kinerja dari sebuah tablet, kapan saja dan di mana saja ketika memiliki waktu kosong.

Setelah sibuk bekerja seharian saatnya ibu pekerja kantoran menghabiskan waktu bermain keluarganya dengan permainan yang mendidik dari tablet. Pendatang baru tablet yang ramah kini dilengkapi dengan permainan yang mendidik dan grafis yang hebat yang membawanya terlihat hidup. Membuat pelajaran bagi sebuah keluarga menjadi menyenangkan.

Akhirnya ibu pekerja kantoran akan menikmati waktu sendiri seharian. Membaca ebook atau menonton tayangan televisi favorit dari berbagai aplikasi, yang dioperasikan secara mulus dengan prosesor Intel Atom, mengakhiri hari dengan nyaman, ceria, dan tanpa khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya