SOLOPOS.COM - Advan Vandroid X7 saat diluncurkan (Detik.com)

Tablet murah Advan Vandroid X7 resmi diluncurkan.

Solopos.com, JAKARTA – Advan nampaknya tak terpengaruh dengan pasar tablet global yang mulai lesu. Perusahaan lokal itu mengeluarkan tablet murah bernama Vandroid X7.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Advan Vandroid X7 merupakan tablet berbasis Android Lollipop. Tablet itu diklaim memiliki kemampuan yang mumpuni karena diotaki prosesor Intel Atom X3 64 bit. Selain itu juga ada dukungan RAM sebesar 1 GB.

“Intel Atom X3 didesain di Asia Tenggara yang diperuntukkan untuk pasar negara berkembang. Prosesor ini memiliki performa yang mumpuni tapi dengan harga yang terjangkau,” papar Managing Director Intel Southeast Asia, Prakash Mallya, seperti dilansir Detik.com, Senin (3/8/2015).

Sementara Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, mengatakan tablet Vandroid X7 memiliki keunggulan kinerja yang lebih cepat. Dia menambahkan Vandroid X7 juga memiliki visual 3D games yang mumpuni dan daya tahan baterai lebih lama. “Sehingga tak hanya untuk hiburan, tapi juga bisa dijadikan media belajar anak,” lanjut Tjandra.

Advan Vandroid X7 memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1024×600 piksel. Tablet terbaru itu juga dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB. Selain itu juga dilengkapi dengan dual kamera, dual SIM (GSM – 3G), Bluetooth 4.0, USB OTG dan kemampuan wireless display.

Advan membanderol Vandroid X7 dengan harga yang cukup murah yakni Rp1 jutaan. Dalam penjualannya, Vandroid X7 dibundel dengan Indosat Mentari yang menawarkan bonus pulsa Rp240.000 dan masa aktif 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya