SOLOPOS.COM - Proyek yang tengah dikerjakan Apple berupa Ipad yang dilengkapi dengan stylus (Bussines Insider)

Tablet terbaru besutan Apple nantinya akan dilengkapi dengan stylus.

Solopos.com, SOLO – Apple dikabarkan tengah mengerjakan proyek Ipad generasi terbaru. Tablet tersebut kemungkinan akan dilengkapi dengan stylus alias pena pintar.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Seperti diansir laman Bussines Insider, Senin (8/6/2015), Apple dilaporkan baru saja memperpanjang serta membarui hak paten untuk melindungi sejumlah perangkat yang berkaitan dengan Ipad. Salah satu paten yang diperbarui itu terkait dengan stylus.

Paten itu lebih kepada sejumlah perangkat yang melekat pada Ipad secara magnetis seperti stylus dan tempatnya, keyboard magnetis, kamera, sistem antena, dan perangkat penyimpanan data. Paten tersebut kali pertama diajukan Februari 2014 lalu.

Selanjutnya, paten terbaru ini diajukan pada kuartal pertama 2015 lalu. Kendati telah mengajukan paten stylus, Apple tak selalu manawarkan produk tersebut setiap perangkatnya.

Apabila generasi terbaru Ipad nanti menggunakan stylus dipastikan desainnya akan berbeda. Tablet terbaru itu akan memberikan sedikit ruang pada sisinya sebagai tempat stylus.

Kabar yang beredar, stylus itu akan dijual terpisah dengan Ipad. Sayangnya, sampai saat ini informasi mengenai spesifikasi tablet terbaru besutan Apple itu belum banyak diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya