SOLOPOS.COM - Tablet Lenovo A7-30 (Antara)

Tablet terbaru Lenovo diluncurkan. Menyasar anak muda, tablet tersebut menyediakan pilihan warna yang menarik.

Solopos.com, SOLO – Lennovo kembali kembali menluncurkan produk teranyarnya di Indonesia, Lenovo Tab 2 A7-30. Menyasar anak muda, Lenovo memberikan pilihan beragam yang menarik yakni Pearl White, Ebony Black, Aqua Blue, dan Cotton Candy.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Kenapa colorful karena kami mensasar anak muda, millenial, dari remaja sampai 30 tahun-an,” ujar Adrian Lesmono dalam acara Kaskus The Lounge di Jakarta, Rabu (3/6/2015), sebagaimana dilaporkan Antara.

Lenovo Tab 2 A7-30 hadir tebal kurang dari 0,89 cm dan bobot 269 gram dengan bezel tipis. Tabet 7 inci itu juga dilengkapi dengan layar IPS (1024×600).

Dari sisi dapur pacu, perangkat tersebut dibekali prosesor quadcore MediaTek 1,3GHz, RAM 1GB, dan memori internal 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB dengan slot micro SD.

Tab 2 A7-30 juga didukung Android 4.4 KitKat, kamera belakang 2MP dan kamera depan yang masih VGA, serta baterai berkekuatan 3250 mAh.

Tablet Lenovo Tab 2 A7-30 saat ini telah tersedia di pasar Indonesia melalui mitra bisnis Lenovo dengan harga yanng cukup terjangkau yakni Rp 1.599.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya