SOLOPOS.COM - Tablet Fantasy Mito (Youtube)

Tablet terbaru Mito T35 fantasy diluncurkan bersama Intel.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor nasional Mito bekerja sama dengan produsen prosesor, Intel, menghadirkan tablet terbaru dengan desain berbasis CPU Intel.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

CEO Mito, Hansen Lie, mengatakan Mito selalu melakukan inovasi di setiap produk yang akan dirilisnya dan untuk tablet terbaru kali ini sudah didukung chipset terbaru Intel Atom X3.

“Tablet terbaru yang akan dirilis Mito bareng Intel bakal memberi kepuasan, performanya sangat beda dan canggih,” ungkapnya seperti dilansir Okezone, Rabu (4/11/2015).

Menurutnya, tablet terbaru hasil kolaborasi Mito dan Intel unggul dari berbagai sisi. Di samping kualitas mumpuni, harga dijamin sangat terjangkau.

Dengan tablet terbaru yang pintar bernama Mito T35 Fantasy, Anda akan merasakan kedahsyatannya dalam waktu dekat. “Rencananya, tablet ini akan di-launching bulan ini,” ucap Hansen.

Bagi Anda yang segera ingin memiliki tablet terbaru Mito T3 Fantasy, perangkat tersebut sudah ditawarkan secara eksklusif di e-commerce Blibli.com.

Tablet terbaru Mito T3 Fantasy akan dijual secara preorder mulai 6-15 November 2015. Selama masa preorder Mito T35 Fantasy akan dibanderol harga khusus Rp699.000 dari harga normal Rp999.000.

Sekedar informasi, sampai saat ini lebih dari 40 tipe smartphone dan puluhan tipe tablet sudah dirilis Mito, termasuk tablet terbaru T3 Fantasy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya