SOLOPOS.COM - Samsung Tab 3 Lite (www.wantekno.com)

Tablet terbaru tengah disiapkan oleh pabrikan asal Korea Selatan, Samsung.

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan Samsung Galaxy Tab 3 Lite? Tablet murah ini diluncurkan pada awal 2014 lalu. Kini Samsung berencana akan meluncurkan tablet seri Lite terbarunya di 2016.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Tablet ini kali pertama diketahui dari website India Zauba, sebuah situs yang secara khusus melacak gadget akan masuk atau keluar dari negara itu. Dilansir dalam situs mereka, versi terbaru Galaxy Tab 3 Lite dicatat dengan nama SM-T1110 untuk versi Wifi. Sementara untuk produk yang mengusung konektifitas 3G produk tersebut tercatat dengan nama SM-T111.

Desain produk tersebut diperkiraan masih akan berubah mengingat ada keterangan yang hanya digunakan untuk uji coba. “Untuk uji coba dan evaluasi dan akan dirusak. Tidak untuk dijual,” tulis mereka di perangkat tersebuut.

Diperkirakan, tablet ini akan dijual dengan harga US$104 atau setara Rp1,3 juta. Menurut berita dari Digitaltrans.com, Minggu (6/3/2016)m seri terbaru Lite ini akan mengusung layar 7 inchi dengan resolusi 1.024 x 600 pixel.

Sementara untuk dapur pacunya mengusung Snapdragon 410 quad-core 1,2GHz dan didukung GPU Adreno 306 serta RAM 1,5GB. Kamera yang disematkan di produk ini adakah 5 megapixel pada kamera belakang serta 2 megapixel pada kamera depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya