SOLOPOS.COM - Pria yang disebut pejabat Kemendagri bernama Saleh Thalib saat marah-marah dengan seorang perempuan (jakartaobserver.com)

Solopos.com,JAKARTA – Jejaring sosial sedang dihebohkan oleh salah seorang yang mengaku pejabat Kemendagri, Saleh Thalib. Menurut pengakuan netizen di Facebook dan Twitter, pria ini menabrak mobil seorang perempuan dan mencaci makinya dengan sebutan yang tak pantas. Benarkah?

Sebuah foto diunggah di Jakartaobserver.com. Foto itu diunggah dengan sebuah artikel yang menceritakan kronologi kejadian. “Pria yang mengaku pejabat di Kemendagri ini marah-marah sejak dari areal parkir hingga ke lantai 3 Gedung B, Kantor Walikota Jakbar,” tulis situs itu.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Menurut pengakuan seorang staf Pamdal, pria yang mengendarai mobil Avanza B 1862 SFS ini menabrak mobil Mazda milik Rita bernopol B1535 GA yang sudah terparkir lebih dulu. Bukannya minta maaf, pria ini malah memaki-maki Rita di depan banyak orang termasuk para pegawai di kantor walikota itu.

Setelah puas memaki-maki Rita, pria ini kemudian beranjak ke lantai 2 Gedung B dan juga menggebrak lift dan benda yang ditemuinya. Begitu juga di lantai 3, kembali lagi dia memaki-maki dan menggebrak apa saja.

Kabar ini jadi bahan perbincangan panas publik. Di facebook, berita ini banyak dibagikan dan masih menjadi viral hingga berita ini diturunkan, Selasa (27/5/2014). Sementara di microblog twitter, insiden ini cukup menghebohkan.

“Bang @ruhutsitompul sampaikan ke pak gamawan ttg kelakuan saleh thalib yg melecehkan wanita… Oknum spt itu harus segera ditindak!,” kata @HuttonRaymond sekaligus ditujukan pada Ruhut Sitompul.

“Pejabat makan duit rakyat aja songong amat,rasis pula..,” @YohFendryan

#pecatSalehThalib @Sapa_Kemendagri mudah2an kemendagri memiliki divisi sdm yg bagus agar mampu mengurus Saleh Thalib!! Mampu???,” @madecongor

“Jidat saleh thalib » salah satu penyebab pemanasan global..,” @baron_ranger

Sayangnya tidak ada konfirmasi dari pihak pria yang disebut Saleh Thalib itu. Situs Jakartaobserver.com juga tak menyertakan pernyataan dari pihak Saleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya