SOLOPOS.COM - T-Rex di Google Chrome. (Istimewa/Google.com)

Tahukah Anda? Kali ini mengulas karakter T-Rex di Google Chrome yang muncul saat koneksi Internet mati.

Solopos.com, SOLO – Tahukah Anda, ikon dinosauraus di browser Google Chrome yang muncul saat koneksi Internet terputus ternyata adalah sebuah mini game.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Untuk mengakses permainan ini, matikan koneksi internet Anda, lalu cobalah memuat (load) sebuah halaman internet. Kemudian, tunggu halaman “unable to connect to the internet” muncul di Chrome Anda. Dari sini, tekan tombol spasi dan permainan pun dimulai.
min game ini sama dengan permainan Canabalt yang merupakan game dengan karakter T-Rex.
Tokoh utamanya berlari tanpa henti dengan rintangan yang makin keras. Maka, permainan ini pun makin sulit dikendalikan selama Anda memainkannya.

Seperti ditulis Bussines Insider, Kamis (10/9/2015), T-Rex barangkali bisa menjadi hiburan ketika Anda sedang berselancar dengan Wi-Fi gratis misalnya, namun koneksi Wi-Fi tersebut mati mendadak.

Akan tetapi, tentu Anda akan lebih merasa terhibur jika koneksi Wi-Fi Anda kembali menyala dan Anda dapat melanjutkan kegiatan berselancar Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya