SOLOPOS.COM - Tongsis sendok (Foodbeast.com)

Teknologi baru kali ini menampilkan inovasi tongsis sendok yang punya dua fungsi sekaligus.

Solopos.com, JAKARTA — Tongkat narsis atau tongsis adalah satu piranti utama bagi orang yang suka berfoto selfie.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kini, ada inovasi teknologi, yaitu tongsis sendok. Tongsis tersebut tak hanya bisa untuk berfoto selfie, tapi juga untuk sendok.

Sebagaimana dikutip Detik dari Foodbeast, Sabtu (26/9/2015), salah satu brand sereal, Cinnamon Toast Crunch di California melakukan inovasi. Mereka membuat tongsis berbentuk sendok yang terkenal dengan sebutan Selfie Spoon.

Sama seperti tongkat selfie lainnya, tongkat selfie sendok ini berbentuk tongkat biasa yang ujungnya dipasangkan sebuah sendok. Uniknya, tongkat sendok ini berfungsi untuk memudahkan penggunanya memakan sereal dan pada saat bersamaan melakukan foto selfie.

Cinnamon Toast Crunch memberikan tongkat selfie sendok ini dengan gratis. Jika ingin memesannya hanya dikenakan biaya pengiriminan. Sementara ini Selfie Spoon hanya memiliki satu warna, yaitu ungu.

Karena bentuknya yang unik, tongsis sendok ini banyak dipesan dan ludes terjual, sehingga membuat perusahan Cinnamon Toast Crunch kehabisanstok. Oleh karena itu, jika ada orang tertarik dengan tongsis sendok ini wajib bersabar untuk menunggu produksi barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya